Senin, 20 September 2010

my _ P.I.O.N

Huah daftar terbaru ne dari ayam gue terdahulu postingan baru tentunya 


nie aTEng nama nya peNdekar mata satu jagoan gue dari keadaan fisik memang ga meyakinkan untuk dikatakan ayam siamz tapi u harus percaya ttg dy ironi untuk mengetahui keadaan nya  . . . yang terpenting aTeNG the best in my polutry Farm gue
umur ateng kini sekitar 1 tahun 3 bulan terhitung dari tanggal gue posting ne blog


kaLO nyang nie cEla namanya selir nya ateng saat ne lagi ngerem benih nya ateng 12 butir telur nya dan menurut prediksi gue 8 jantan dan 4 betina khuah setelah dua bulan ditunggu ternyata ateng tokcer juga kwakk kwak kwak
umur cELa sekarang mw jalan 2 tahun


kaloe niE diELa namanya ter-inspirasi seseorang mungkin agar selalu teringat dngan nya X huaa Haaa
just dreaming . . . kalo "la" (nama sayang) nie umur nya 1 taon lImA bulan sekarang gi nelorin benih nya pendekar ruh 4 butir nie telor nya la . . . khiks . . khiks


Pendekar nie bukan punya gue tapi punya sahabat + sodare gue bobot umur nya sekitar 5 tahunan dilihat dari kelakuan ayam nya memang pantes kwak kwak kwak




Rompek nie ayam 7 bulanan umur nya
ga tau kok bisa cunggay gini


 Nak nya cela nie ruh 4 bulan tinggal spasang betina nya lupa foto nya rumit Sx jpret nya run away j


haa nie shadow namanya kwak kwak kwak 12 x jajal 4 melorot

si kate huaaah


sebener nya masih banyak lagi tapi cuma nie yang sempet
gue FOto_in bwat loe pada sabar ya buat foto selanjut nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar